5 Anak Yang Lolos Seleksi Akhir Kimetsu no Yaiba

5 Anak Yang Lolos Seleksi Akhir Kimetsu no Yaiba

Anime Kimetsu no Yaiba Episode 5 telah memperlihatkan 4 anak yang lulus seleksi ujian akhir. Namun, ada satu orang lagi yang ternyata lulus dalam ujian seleksi akhir tersebut.

Dia mengenakan topeng babi hutan untuk menutupi wajahnya, dan wajahnya juga cukup cantik untuk seorang laki-laki berotot.

Siapa sajakah 5 anak yang lulus dalam ujian akhir tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.

1. Tanjirou Kamado

Tanjiro Kamado Kimetsu no Yaiba

Tanjirou adalah tokoh utama dari cerita Demon Slayer Kimetsu no Yaiba, dan dia bergabung menjadi pemburu iblis untuk mencari “cara mengubah manusia menjadi iblis”.

Dia anak yang kuat, dan dia juga memiliki kemampuan alami berupa indra penciuman yang sangat tajam. Selain itu, dia juga terampil menggunakan otaknya untuk membuat rencana.

Setelah mendapat pelatihan dari Urokodaki Sakonji, mantan pilar air (sebelum Giyu Tamioka), dia dapat menggunakan 10 gaya berpedang nafas air, yaitu Breath of Water Style. Dan setelah lulus seleksi akhir, dia dapat menggunakan seluruh jurus dari teknik nafas air tersebut.

Baca juga: Moment Haru Kepulangan Tanjiro setelah Lulus Seleksi!

Selain keterampilan menggunakan nafas air, dia juga dapat menggunakan teknik nafas bara api atau tarian dewa api.

Teknik tersebut adalah teknik yang pertama kali ada, sebelum teknik-teknik pernafasan yang lain muncul, bahkan sebelum teknik nafas air.

Tanjirou tidak mempelajarinya langsung dari pakarnya, dia hanya memodifikasi dari beberapa teori yang dia dapat dari teman-temannya dan kenangan yang dia lihat dari ayahnya.

2. Agatsuma Zenitsu

Agatsuma Zenitsu Kimetsu no Yaiba

Zenitsu adalah seorang pengecut jika dirinya sadar dan seorang pejuang jika dirinya sedang tertidur. Dia selalu mengklaim bahwa dirinya tidak punya waktu lama untuk hidup karena pekerjaan berbahaya menjadi Pemburu Iblis.

Kalian Harus Tau Tentang  Omong Kosong?! Apa Ini Asal Usul Kekuatan Saitama?

Dia juga sedikit feminin dan suka memukul gadis-gadis yang menurutnya lucu dan meminta mereka untuk menikahinya dalam waktu dekat.

Baca juga: Ketakutan Zenitsu Agatsuma Yang Ekspresif

Berbeda dari Tanjirou, Zenitsu memiliki kemampuan alami berupa pendengaran yang sangat tajam, bahkan dia juga dapat mendengar pikiran orang lain dengan kemampuan penuhnya.

Zenitsu menggunakan ilmu berpedang teknik nafas petir (Breath of Thunder Style), dimana dia dilatih langsung oleh mantan pilar petir, Shihan.

Total ada enam gaya yang dapat digunakan dengan Breath of Thunder, tetapi Zenitsu sangat tidak berbakat sehingga dia hanya dapat mempelajari yang pertama saja dari enam gaya.

Dan itu merupakan teknik yang paling sederhana.

Namun, kemudian Zenitsu dapat menciptakan gaya ketujuh setelah dia bertarung dengan seniornya (Kaigaku). Yaitu teknik yang dapat menciptakan makhluk seperti naga dengan kilatan petir dan pancaran api.

3. Kanao Tsuyuri

Kanao Tsuyuri Kimetsu no Yaiba

Kanao Tsuyuri adalah seorang pemburu iblis perempuan yang lulus bersamaan dengan Tanjirou, dia memiliki pribadi yang tidak bisa menggunakan keputusannya sendiri dan seorang yang pendiam.

Kanao terungakap telah menjalani gaya hidup yang miskin sebelum dia dibawa oleh Kanae dan Shinobu. Keluarganya tidak bisa memberi makan ataupun mendukungnya, sehingga dia dijual sebagai budak.

Untuk kekuatannya sendiri, Kanao dilatih menjadi pemburu iblis oleh Kanae Kochou dan Kochou Shinobu di Butterfly Estate.

Kanao memiliki ketrampilan berpedang nafas bunga, Breath of Flower Style. Dia dapat menggunakan gaya kedua, keempat, kelima, dan ke enam dari Breath of Flower Style.

Belum di sebutkan secara rinci dari karakter ini, namun, kemungkinan akan diperlihatkan di manga chapter 160 atau 161 mendatang.

4. Shinazugawa Genya

Shinazugawa Genya Kimetsu no Yaiba

Genya adalah saudara kandung dari Shinazugawa Sanemi, seorang Pilar Angin. Keluarganya hancur gara-gara ibunya menjadi iblis, dan Sanemi membunuhnya, tepat di mata Genya.

Kalian Harus Tau Tentang  Lagu Opening dan Ending Baru untuk Anime Boruto dibawakan oleh FLOW dan Anly

Sepertinya karakter ini agak berbeda dengan pemburu iblis yang lain, Genya tidak memiliki ketrampilan berpedang yang lihai, dan Genya juga tidak menggunakan pedang saat bertarung.

Senjata yang biasanya dipakai malahan sebuah pistol bermata dua, seperti pistol untuk berburu rusa.

Kemampuan utama yang dimiliki Genya adalah transformasi iblis, dimana dia bisa memakai atribut iblis jika dia memakan sedikit dari tubuh iblis yang menjadi musuhnya.

Genya mungkin dapat beregenerasi layaknya iblis, namun itu semua tergantung dari kekuatan iblis yang dia makan.

5. Hashibira Inosuke

Hashibira Inosuke Kimetsu no Yaiba

Nah ini nih, Hashibira Inosuke adalah salah satu anggota pembasmi iblis yang lulus seangkatan dengan Tanjirou, namun di manga ataupun anime dia tidak diperlihatkan.

Inosuke biasanya terlihat mengenakan topeng babi berwarna abu-abu, dan tentunya juga mengenakan seragam pembasmi iblis tanpa baju.

Baca juga: Terungkap, Ini Karakter Misterius Di Kimetsu no Yaiba Episode 5!

Dibanding dengan yang lainnya, Inosuke memiliki keunikan yang lebih, namun dia juga paling bodoh dari teman-teman seangkatannya.

Inosuke tidak dilatih oleh siapapun, dia hanya melatih dirinya sendiri dengan kemampuan alaminya, yaitu rasa sentuhan yang tajam. Berkat latihannya itu, bahkan dia bisa merasakan getaran kecil di udara yang kosong.

Dia juga memiliki ketrampilan berpedang yang dia kembangkan sendiri di pegunungan, yaitu Breath of the Beast. Dan dia juga berhasil menciptakan 8 teknik berpedang dengan Breath of the Beast.

Dari 5 anak yang berhasil lulus dari seleksi akhir, mungkin Inosuke adalah satu-satunya anak yang lulus tanpa dilatih oleh mantan pilar maupun pilar seperti yang lainnya.

Itulah kekuatan dan ketrampilan 5 anak yang lulus ujian seleksi akhir di Kimetsu no Yaiba yang masih satu angkatan dengan Tanjirou.

Kalian Harus Tau Tentang  Eiichiro Oda Menjelaskan Mengapa Dia Tidak Menonton YouTuber One Piece

Leave a Reply

Your email address will not be published.