Manga Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu Mendapat Adaptasi Anime Rilis Pada Tahun 2023

Frontier Works mengumumkan pada hari Kamis (26/05/2022) bahwa adaptasi anime televisi dari manga Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu (The Masterful Cat Is Depressed Again Today) karya Hitsuji Yamada sedang dalam masa produksi.

Mereka juga membuka situs web resmi dan mengungkapkan visual teaser pertamanya. Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023.

Yamada mulai menggambar manga komedi slice of life sebagai komik web di challenge section comico pada Oktober 2017.

Manga ini mulai diserialisasikan di majalah Suiyoubi no Sirius pada Agustus 2018. Kodansha mengirimkan volume kelima pada 9 Juni tahun lalu dan akan dirilis volume keenam pada tanggal yang sama tahun ini.

Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu memiliki kumulatif 900.000 eksemplar yang beredar.

Seven Seas Entertainment melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada Februari 2021 dan volume keempat dirilis pada 24 Mei, dengan volume kelima dijadwalkan untuk dikirimkan pada 6 September.

Sinopsis:

Ketika Saku mengambil kucing hitam liar, dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan menjadi pasangan hidup yang setara dengan rumah tangga.

Tapi Yukichi, kucing raksasa yang menjulang di atas Saku, bukanlah kucing biasa. Dia sangat bangga dengan keterampilan kulinernya, dan penjualan yang bagus di supermarket selalu membuat kumisnya berkedut.

Saku mungkin belum memiliki akting bersama, tapi setidaknya dia memiliki Yukichi!

– Seven Seas Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *