Perilisan Game One Piece Odyssey Berikan Visual Menarik

Bandai Namco Entertainment America mengungkapkan bahwa permainan RPG berjudul One Piece Odyssey akan rilis pada tanggal 13 Januari 2023 di PS 4, PS 5, Windows dan Xbox Series X|S.

One Piece Odyssey adalah permainan peran (role-playing) berbasis giliran di luar pertempuran. Setiap karakter dapat dimainkan dengan memiliki kemampuan unik sesuai kekuatan karakter utama One Piece.

Setelah melibatkan musuh di lapangan, permainan akan beralih ke layar pertempuran yang mana karakter tersebut dapat dikontrol menggunakan perintah pada menu.

Sistem pertempurannya menerapkan sistem “Scramble Area Battles”, dimana pertempuran dibagi menjadi beberapa area yang berbeda. Yang kemudian pemain dapat mengoptimalkan posisi karakter yang akan dimainkan.

O iya, permainan One Piece Odyssey ini rancang oleh Eiichiro Oda sendiri serta dikembangkan oleh ILCA dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Oleh karena itu, setiap karakter utama yang dimainkan akan sangat kental sekali dengan kepribadian setiap karakter utama di One Piece, yaitu kru Bajak Laut Topi Jerami.

Dari opening yang ditampilkan sudah jelas mengikuti keseluruhan kepribadian yang ada di cerita One Piece. Seperti halnya Sanji, ciri khasnya yang lemah terhadap wanita itu juga tidak dihilangkan dalam game ini.

Itu menjadikannya menarik untuk diikuti atau sekedar mengetahui lebih dalam setiap kepribadian yang dimiliki oleh karakter utama di seri One Piece.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan apa artinya jika kamu berperan menjadi salah satu kru dari Bajak Laut Topi Jerami dan merasakan kehidupan di Grand Line.

Awalnya, game One Piece Odyssey ini dijadwalkan rilis pada tahun 2022, tetapi diundur hingga 13 Januari 2023.

Seperti yang kamu tahu, sebelumnya game ini diumumkan pada 28 Maret 2022 sebagai bagian dari peringatan 25 waralaba One Piece.

Soundtrack dan key visaul yang disajikan disusun oleh Motoi Sakuraba yang diungkap informasinya pada 7 September 2022. Sangat menarik!

Apakah kamu sudah melihat opening game-nya? Visual dari game One Piece Odyssey sangat bagus dan memanjakan mata. Terlebih lagi karakter 3D yang ditampilkan, membuat kita ingin berlama-lama menikmati visualnya.

Sinopsis

Saat di pelayaran laut terakhir mereka, Bajak Laut Topi Jerami mengalami musibah yang mana kapal mereka ditelan sebuah badai. Kapal tersebut karam dan para anggota kru terdampar di pulau misterius.

Terpisah dari teman-teman mereka, Luffy dan yang lainnya harus memulai petualangan baru dan melarikan diri dari pulau yang memiliki lingkaran badai di sekelilingnya.

Spesifikasi

Selain PS 4, PS 5, Windows dan Xbox Series X|S, kamu juga bisa menggunduhnya melalui STEAM. Tentu, spesifikasi minimum untuk memainkan game One Piece Odyssey sebagai berikut:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i5-6600 atau AMD Ryzen 5 2400G
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 780 atau Radeon R9 290X
  • DirectX: Versi 11
  • Storage: 35GB ruang tersedia

Spesifikasi yang direkomendasikan

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i5-8400 atau AMD Ryzen 3 3100
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 1060 atau Radeon RX 590
  • DirectX: Versi 11
  • Storage: 35GB ruang tersedia

3 Edisi One Piece Odyssey

Permainan One Piece Odyssey tersedia dalam 3 edisi yang berbeda, yakni Standard Edition, Digital Deluxe Edition, dan Collector Edition. Masing-masing memiliki bonus berbeda-beda.

  1. Standard Edition: Tidak ada informasi tambahan
  2. Digital Deluxe Edition: mendapatkan skenario baru, Ultra Useful Accessory Set (4 items), 100.000 Berries, baju Sniper King, Evasion +15 Petite Jewelry, dan TP Cost Reduction Petite Jewelry.
  3. Collector’s Edition: mendapatkan Collector’s Box, Luffy and Lim Figurines, Steel Case, Postcard, skenario tambahan, 100.000 Berries, baju Sniper King, dan TP Cost Reduction Petite Jewelry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *