Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review One Piece Chapter 1032: Apa Hubungannya Shamisen dengan Enma?

One Piece Chapter 1032 menampilkan ketidakberdayaannya Zoro dalam staminanya dan alat musik ciri khas Jepang, Shamisen, yang dimainkan Hiyori.

Komurasaki One Piece Chapter 1032

Di chapter ini juga, kita melihat X Drake dan Apoo vs Celestial Dragon yang sedang memburu Robin. Sangat menarik!

Mari kita bahas One Piece Chapter 1000 lebih lanjut!

Shamisen dan Enma

Zoro One Piece Chapter 1032

Shamisen atau samisen (三味線) adalah alat musik dawai asal Jepang yang memiliki tiga senar, berlehar panjang, dan dipetik dengan menggunakan sejenis pick yang disebut bachi.

Sejak abad ke-17, Shamisen telah menjadi kontributor populer musik pada berbagai tingkatan masyarakat, dari model cerita rakyat dan teater hingga klasik. Dan saat ini adalah seri One Piece.

Kita mulai terpancing dengan kata "Shamisen" yang dikatakan Zoro dan diteruskan oleh Orochi. Tapi sebelum itu, Enma menguras energi Zoro dengan paksa!

Kira-kira apa hubungannya suara alat musik dengan pedang? Apakah hanya momentumnya saja yang tepat atau Enma sedang mengikuti keinginan tuannya melalui alat musik?

Enma hanya sebilah pedang, benar! Tapi perhatian kita akan tertuju untuk membuktikan apa itu Shamisen!

Enma mungkin akan bekerja jika penggunanya merasa kelelahan atau dalam kondisi lemah, seperti saat pertama kali Zoro menggunakannya. Dia dalam kondisi yang lemah karena belum terbiasa.

Kondisi saat ini sungguh sangat berbeda, karena Zoro dalam kondisi kelelahan, disinilah enma akan menarik kekuatan Zoro agar tetap bangkit dan melanjutkan pertarungan.

Dukungan Wano dari para samurai dan adik dari Kozuki Momonosuke sangat berperan penting di saat seperti ini. Zoro akan bangkit, itu pasti! Mari kita nantikan chapter berikutnya.

X Drake dan Apoo VS CP 0

Drake dan Apoo One Piece Chapter 1032

X Drake? Hei hei, siapa tuan yang dia layani sebenarnya? Kemarin dia berpihak pada Kaido, kemudian berpihak kepada Topi Jerami, dan sekarang, dia berpihak pada kekesalannya karena identitasnya terbongkar?

Ya, kita lanjutkan saja karakter sampingan yang licik seperti Apoo ini. Sepertinya dia juga layak jika disandingkan dengannya.

X Drake dan Apoo melawan CP 0 ini membuat Nico Robin dan Brook terbebas dari kejaran CP 0. Mereka bebas untuk sementara ini, atau mungkin saya senang CP 0 terhambat karena kondisi Brook dan Robin tidak memungkinkan untuk melawan mereka.

King, Wibawamu Menghilang!

King One Piece Chapter 1032

Kalian lihat bagaimana cara kerja King menyerang dengan paruhnya? Apakah itu unik, atau memang sistem tubuhnya mirip Kaku dan Queen? Hahaha

Sesaat saya tertawa saat King menarik tanduknya kebelakang sampai bagian paruhnya masuk sampai rata ke wajahnya. Kepalanya bergetar dan melesat cepat serta mengatakan "TEMPURA UDON!!". Hahaha

King, disini kami yang mengagumi karakter keren menghilang karena sistem tubuhmu yang unik.

Tapi tak apa, masih ada banyak kesempatan untukmu agar wibawamu kembali.

Posting Komentar untuk "Review One Piece Chapter 1032: Apa Hubungannya Shamisen dengan Enma?"