Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review One Piece Chapter 1001, 5 Supernova Melawan 2 Yonkou!

One Piece chapter 1001 yang berjudul "Pertempuran Monster Yang Menentukan di Onigashima" akan membuatmu merasa kagum, hati-hati, dan tertawa terbahak-bahak.

Ini mengenai salah satu kapten yang hampir diakui kekuatannya setara dengan para legenda dan kelakuan 3 kapten bajak laut yang membuat kita tertawa.

Selain itu, 2 kru yang tak kalah menarik ini juga sudah melancarkan serangan uji coba untuk memulai pertarungan dengan Yonkou Kaido dan Big Mom.

Lanjut, mari kita bahas One Piece 1001 yang mengagumkan ini.

1. Luffy Dikatakan Hampir Setara Dengan Legenda

Luffy Dikatakan Hampir Setara Dengan Legenda

Setelah Kaido menerima satu pukulan keras yang dilengkapi Ryou (haki yang dipelajari bersama kakek Hyogoro), Luffy berhasil melukai Yonkou Kaido.

Dari sinilah Kaido merasakan bahwa Luffy ingin membuktikan bahwa dia telah setara dengan para legenda, Rocks D. Xebec, Raja Bajak Laut Gol D. Roger, Shirohige, dan Kozuki Oden.

Namun, Kaido menjadi lebih semangat untuk mengalahkan mereka dan ingin mengetahui seberapa kuat sebenarnya mereka (Money D. Luffy, Trafalgar Law, dan Eustass Kid ditambah Roronoa Zoro dan Killer).

Sepertinya kita juga bisa melihat bahwa hanya ada empat orang saja yang mampu menandingi Kaido. Yaitu Rocks D. Xebec, Raja Bajak Laut Gol D. Roger, Shirohige, dan Kozuki Oden.

2. Penampilan Zoro Menghubungkan 3 Kapten dan 1 Kru Bajak Laut

Penampilan Zoro Menghubungkan 3 Kapten dan 1 Kru Bajak Laut

Benar, Zoro ditampilkan sebagai penghubung dari 4 karakter ini. Dimulai dari Monkey D. Luffy, Trafalgar Law, Eustass Kid dan Killer).

Pertama, ini terjadi karena kelengahan Luffy saat membaca serangan Kaido melalui haki yang dimilikinya, yaitu bisa memprediksi masa depan. Disini Zoro mencoba menasehati Luffy untuk tetap berhati-hati walaupun dia sedang menguji kekuatan barunya.

Kemudian saat momen kecoroban 3 Kapten Bajak Laut yang masing-masing tak mau kalah karena tetap ingin berkompetisi di setiap kesempatan. Luffy, Law, dan Kid mencoba berkompetisi "Jika seseorang terkena bola api ini dialah orang yang disebut keroco".

Momen Zoro Memarahi 3 Kapten

Pada saat itulah Zoro memarahi 3 Kapten Bajak Laut yang suka bermain-main hanya gara-gara disebut keroco.

Kemudian saat momen Zoro ingin melakukan serangan terhadap Kaido. Zoro memanggil Killer dengan sebutan Kamazou. Dengan kata lain, sebenarnya Zoro mengajak Killer untuk melakukan serangan bersama.

Itulah penampilan Zoro yang berperan sebagai penghubung di One Piece chapter 1001. Bagaimana menurutmu penampilan Zoro di chapter ini?

3. Bikin Ketawa, Ini Kelakuan 3 Kapten Kocak Yang Tak Mau Kalah!

Kelakuan 3 Kapten Kocak Yang Tak Mau Kalah!

Seperti yang sudah saya bahas di atas, 3 Kapten Bajak Laut ini bikin kocak saja. Setelah mencoba memperbaiki harga diri Trafalgar Law, Eustass Kid ikut nimbrung dan alhasil Luffy menantang mereka berdua untuk melakukan hal bodoh.

Kocaknya, mereka berdua mau mengikuti arahan Luffy dan berakhir dengan mendapat serangan bola api dari Big Mom.

Tentu saja, mereka berdua secara tidak langsung mau mengikuti omongan Luffy walaupun sepertinya mereka menjaga harga diri mereka.

4. Tangguhnya Kekuatan Yonkou, Kaido dan Big Mom!

Tangguhnya Kekuatan Yonkou, Kaido dan Big Mom!

Setelah mendapatkan pukulan keras yang dilengkapi dengan Ryou, Kaido masih dapat berdiri dan semakin bersemangat untuk memenangkan pertarungan dengan 5 Supernova ini.

Tak mau kalah, Big Mom sepertinya juga ingin segera mengalahkan mereka dan mendapatkan apa yang dimiliki oleh mereka. Kali ini, gabungan antara Yonkou Kaido dan Big Mom semakin intens.

Akankah Luffy dan kawan-kawan mampu menghadapi dua aliansi dua Yonkou ini? Kita nantikan kelanjutan ceritanya. OK!

5. Ini Dia Kekuatan 3 Kapten Bajak Laut Generasi Terburuk!

Kekuatan 3 Kapten Bajak Laut Generasi Terburuk!

Melawan dua Yonkou sangat menegangkan. Dari hal ini juga karakter-karakter terpilih akhirnya ditampilkan untuk menghadapi mereka.

Kali ini, Luffy telah mendapat haki dengan kemampuan lanjut bernama "Ryou" (sebutan di Negeri Wano), Zoro telah mendapat pedang "Enma", Law dengan kemampuan lebih lanjut, begitupun dengan Eustass Kid dengan kemampuan barunya.

Kemudian untuk Killer, kita belum mengetahui kemampuan baru yang dia miliki. Seperti Law dan Kid, kita juga belum mengetahui kemampuan baru mereka walaupun mereka sudah melakukan hal baru yang diperlihatkan.

Nah, sebaiknya kita lihat kemajuan ceritanya nanti di One Piece chapter 1002. Semoga saja Oda sensei mau menampilkan kemampuan yang menarik dari karakter-karakter terpilih ini.

Itulah ulasan One Piece chapter 1001 yang sangat menarik, mengagumkan, kocak, dan membuat kita ingin membacanya lagi dan lagi.

Posting Komentar untuk "Review One Piece Chapter 1001, 5 Supernova Melawan 2 Yonkou!"