Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review One Punch Man 139 Episode 183, Munculnya Karakter Blast!!

Punch-139, One Punch Man 139 Episode 183 tonari Young Jump berjudul "Abyss". Atau dalam bahasa Indonesia yang lebih tepat mungkin "Palung", bukan "Neraka" atau "Lubang Yang Dalam". Ini adalah chapter baru dari seri One Punch Man.

Blast Muncul, One Punch Man chapter 139

Berbeda dari chapter 138 kemarin, One Punch Man chapter 139 mengkonfirmasi karakter yang menjadi misteri sejak lama, yaitu karakter Blast. Fix, karakter Blast bukan Saitama!

Menariknya, Murata sensei menampilkan karakter Blast di akhir-akhir pertempuran antara Asosiasi Pahlawan melawan Asosiasi Monster. Apakah dia akan membantu? Mari kita bahas One Punch Man chapter 139.

Cover Pages One Punch Man 139 Episode 183

Cover Pages One Punch Man 139 Episode 183

"Terjebak dengan yang diketahui. Hingga tak mampu melihat yang tak diketahui."

Kata bermakna dua dengan arti yang lebih dalam dan luas. Mungkin ini yang ingin disampaikan Murata sensei untuk halaman sampul kali ini.

Seperti yang kamu lihat, terdapat 2 anstronot dari ruang yang berbeda yang berniat untuk menyentuh kotak hitam super berat yang kita bahas kemarin di One Punch Man 138 Episode 182. (kamu dapat melihatnya pada gambar di atas)

Jika kita mengambil referensi dari akun twitternya Murata sensei, dia mengatakan bahwa gambar disamping kanan itu adalah seekor cumi-cumi. Yang berarti, ini menandakan bahwa ruang yang dimaksud berada di dalam air.

Anehnya, di gambar pundak astronot yang berada di ruang angkasa terdapat sosok Saitama dan yang satu lagi tidak ada. Apakah ini sebuah tanda bahwa Saitama adalah orang terkuat? Atau hanya sebuah trademark yang menjadi konsep cerita ini?

Dikonfirmasi, Munculnya Karakter Blast di Chapter 139!

Blast OPM Muncul

Apakah Blast adalah Saitama? Jawabannya bukan. Tentu saja ini sudah dikonfirmasi di One Punch Man chapter 139 ini. Blast sudah ditunjukkan debutnya tanpa adanya kilas balik atau hanya disebut-sebut.

Jika kamu memperhatikan dari segi kekuatannya, mungkin kamu akan merasa bahwa Blast dapat berteleportasi dari ruang yang satu dengan ruang yang lain. Tepat! Saya juga berpikir demikian.

Selain itu, Flashy Flash juga sempat mencoba meyakinkan kalau dia memang Blast atau bukan dengan kecepatannya. Namun, dalam sekejap saja Flashy Flash sudah mengakui kekalahannya berdasarkan kecepatannya.

Dari segi penampilan, Blast sangat mirip dengan karakter lama dari seri Eyeshield 21 yang bernama Musashi atau lebih tepatnya Takekura Gen. Mungkin, Murata sensei mengadopsi penampilan karakter buatannya dulu dan melakukan sedikit perubahan untuk digunakan.

Monster Level Naga, Homeless Emperor Masih Hidup!

Homeless Emperor

Entah bagaimana keadaan monster lain selain Homeless Emperor. Homeless Emperor sendiri dapat keluar dari dalam tanah dengan kemampuannya dan langsung menyerang Zombieman yang sedang berbicara dengan Child Emperor dan Amai Mask.

Sepertinya pertarungan yang belum berakhir dan gagal diatasi oleh Zombieman ini masih berlanjut di permukaan. Pastinya ini patut kita nantikan. Pertarungan mereka sepertinya akan lebih intens!

Tatsumaki Berniat Mengakhiri Pertempuran, Apa Yang Terlihat di Bawah Sana?

Tatsumaki

Setelah kehilangan kesadaran dalam sebentar, Tatsumaki ingin segera mengakhiri pertempuran ini. Dan Lihat! Dia sangat berambisi untuk menghancurkan gabungan Psykos dan Orochi beserta markas Asosiasi Monster sekaligus.

Sangat menarik! Tapi, apa yang terlihat dibawah sana?

Akankah hanya sebatas lukisan? Atau merupakan tempat yang digunakan oleh Psykos untuk mengetahui kekuatan Orochi? Atau mungkin, dari sinilah Psykos mengetahui teknik memperbanyak monster dengan wujud sel monster?

Hmm.. Mari kita tunggu saja kelanjutan ceritanya langsung. Ok!

Itulah beberapa bahasan untuk One Punch Man 139 Episode 183 tonari Young Jump. Nantikan bahasan selanjutnya pada chapter baru yang akan datang. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Review One Punch Man 139 Episode 183, Munculnya Karakter Blast!!"