Ini Dia 7 Karakter Perempuan Kawaii di Kimetsu no Yaiba!

Siapa sih yang nggak kenal 7 karakter perempuan paling kawaii dalam seri Kimetsu no Yaiba? Harusnya kamu tau ini lho!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu anime yang lagi populer-populernya. Apalagi setelah penayangan movie Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, banyak penggemar baru yang menyukai konsep ceritanya.

Yap, seperti yang kamu ketahui, ada 7 karakter yang layak disebut kawaii untuk kamu pecinta waifu. Siapa saja karakter perempuan tersebut? Berikut pembahasannya.

1. Shinobu Kocho

Shinobu Kocho Kimetsu no Yaiba

Shinobu Kocho merupakan salah satu pilar dari organisasi Pembunuh Iblis di Kimetsu no Yaiba. Dalam jajak pendapat penggemar, dia masuk ke dalam 6 karakter terpopuler dalam seri.

Tentu saja, dia juga sempat menggemparkan pecinta anime dari segi karakter cewek pada saat penayangan anime Spring 2019 lalu.

Dari beberapa pendapat pecinta anime, Shinobu Kocho memiliki karakteristik yang imut selain dari kecantikannya.

2. Kanao Tsuyuri

Kanao Tsuyuri Kimetsu no Yaiba

Berikutnya Kanao Tsuyuri, dia juga merupakan karakter kawaii setelah Shinobu Kocho. Pada lagu opening dalam seri animenya, penggemar banyak yang penasaran dengan karakter ini.

Kanao Tsuyuri sebenarnya adalah anak yang diambil dari orang tua yang tak mau bertanggung jawab pada anaknya. Selanjutnya dia di asuh dan dirawat oleh Shinobu Kocho dan Kanae Kocho sebagai adiknya.

Dia juga salah satu anggota dari Organisasi Pembunuh Iblis yang satu angkatan dengan Tanjirou Kamado.

3. Kanae Kocho

Kanae Kocho Kimetsu no Yaiba

Lebih cantik daripada adiknya, Kanae Kocho berada di peringkat 3 dari pembahasan ini. Mengapa peringkat 3? Ya, karena dia sudah mati gara-gara iblis bulan atas, Doma.

Dia merupakan seorang mantan pilar sebelum Shinobu Kocho yang merupakan adik kandungnya. Dalam hal ini, dia berperan sangat anggun dan merupakan motivasi utama untuk Shinobu Kocho dalam organisasi Pembunuh Iblis.

Kanae adalah seorang gadis dengan perawakan ramping, seperti adik perempuannya, yang agak tinggi untuk usianya dan memiliki bibir merah yang kontras dengan kulit pucatnya. Matanya berwarna ungu pucat dan miring ke sisi wajahnya, cerah dan seperti serangga dengan banyak kilauan putih yang memantulkan cahaya.

4. Nezuko Kamado

Nezuko Kamado Kimetsu no Yaiba

Sebagai karakter iblis, Nezuko tak kalah kawaii dibandingkan dengan karakter lainnya. Terkadang, dia bertingkah lucu seperti anak kecil dan kadang bertindak layaknya seorang kakak ketika dalam wujud manusianya. (dalam kilas balik ingatannya)

Nezuko adalah seorang gadis muda bertubuh mungil dengan kulit putih, tampak besar, taring menonjol, dan kuku tajam seperti cakar yang berwarna merah memudar. Rambutnya panjang, hitam dan mencapai tepat di bawah pinggangnya.

Dia memiliki mata merah muda pucat yang tampak lembut yang berwarna lebih terang di sekitar tepi irisnya, miring ke bawah ke arah sisi wajahnya dan dibingkai oleh bulu mata yang sangat panjang, pupilnya dapat terlihat seperti celah saat dia berubah.

Walaupun dia berperan sebagai iblis, dia sangat menyayangi kakaknya karena dia satu-satunya keluarga yang masih hidup.

5. Mitsuri Kanroji

Misturi Kanroji Kimetsu no Yaiba

Pada saat pertemuan para pilar, Mitsuri Kanroji juga terlihat kawaii. Hei-hei, Tunggu sebentar!! Sebenarnya apa yang kamu cari?

Yohoho, sebagai pemburu waifu mungkin kamu sedang membandingkan satu karakter dengan karakter lainnya. Udah, ngaku aja deh!! Ehehe..

Mitsuri Kanroji merupakan pilar perempuan terkuat dalam seri ini. Tenaganya mampu menyamai tenaga laki-laki walaupun dia terlihat sangat imut dan lucu. Kamu mungkin menyukainya?!

Mitsuri adalah seorang wanita muda dengan kulit cerah dan bulat, mata hijau muda dengan bulu mata yang panjang, tahi lalat kecil di bawahnya. Dia memiliki rambut panjang merah muda yang memudar menjadi warna hijau neon di ujungnya.

6. Aoi Kanzaki

Aoi Kanzaki Kimetsu no Yaiba

Hayo, siapa yang nggak kenal Aoi? Dia merupakan anggota pembunuh iblis di lini belakang walaupun tampak berada di rumah Pilar Serangga.

Aoi memiliki mata biru tua yang memudar menjadi biru muda di bagian bawah, bersama dengan pupil putih, rambut hitam lurus dengan pinggiran terbuka, dan twintails.

Karena Aoi adalah pembunuh iblis, dia memakai seragam standar dengan tambahan gaun perawat putih di atasnya. Seragamnya diwarnai sedikit biru. Dia sering terlihat dengan cemberut.

Tahukah kamu? Psst! Inosuke sering mencuri makanan saat Aoi sedang memasak.

7. Makomo

Makomo Kimetsu no Yaiba

Menjadi karakter yang mati pada episode-episode awal, Makomo jadi tidak memiliki peran penting dalam cerita ini. Tapi tampaknya, dia meninggalkan kesan yang cukup dalam perannya.

Dia terlihat sangat lembut, damai, dan memiliki kasih sayang yang besar. Pada awal pertemuannya dengan Tanjirou, Tanjirou kebingungan dalam memperhatikan perilakunya.

Makomo adalah seorang gadis muda bertubuh pendek dengan kulit pucat, yang memiliki mata lembut berwarna cyan tua, pupilnya berbentuk persegi panjang dan putih, yang terutama berwarna biru kehijauan di dekat bagian bawah.

Itulah 7 karakter perempuan kawaii di Kimetsu no Yaiba. Bagaimana menurutmu? Apa ada karakter lain yang mau kamu koleksi sebagai waifu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *