5 Fakta Kozume Kenma Haikyuu!!

Kenma Kozume sebelumnya adalah siswa tahun ke-2 dari SMA Nekoma. Dia adalah setter tim bola voli dan disebut sebagai “jantung” dan “otak” tim oleh rekan satu timnya.

Pada 2018, ia adalah seorang mahasiswa dan tampaknya telah menjadi agak kaya melalui karir yang bervariasi sebagai pedagang saham, gamer profesional, YouTuber, dan CEO perusahaannya sendiri, Bouncing Ball Corp.

Tahukan kamu, Kenma Kozume adalah salah satu rival Hinata dari tim rival Karasuno yaitu Nekoma. Dia memiliki karakter yang menarik dengan karakteristik yang mirip dengan kucing, yang merupakan bentuk hewan dari Nekoma.

Disebut Kenma Cat, Kucing Pemalu

Kenma cukup pemalu dan bukan tipe orang sosial dimana dia lebih senang dalam menyendiri. Selain itu dia juga punya penggambaran kucing pemalu yang lebih suka bersembunyi, dari pada penggambara kucing Kuroo yang terlihat aktif.

Meskipun sudah mulai terhubung dengan anggota timnya, tapi Nekoma masih pemalu. Dia hanya terlihat aktif di depan Kuroo, Inuoka, dan Hinata Shoyo.

Tidak Benci atau Tidak Suka Voli

Dalam hal bola voli dari kebanyakan karakter utama Haikyuu!! mungkin Kenma adalah karakter yang paling netral. Dia tidak suka atau tidak benci dengan voli atau bermain di pertandingan voli.

Kenma tipe orang yang mudah lelah dan secara keselurhan dia benci capek dan lelah, karena itu sebelum bermain voli, aktivitas utamanya adalah bermain game saja di rumah.

Kuroo adalah Teman Kecil Kenma, tapi Hinata adalah Sahabat Terbaiknya!

Kenma tidak punya banyak teman karena sifat pemalu dan tidak sosialnya. Alih-alih tidak punya banyak teman, Kuroo adalah teman kecil Kenma yang masih akrab sampai mereka remaja.

Namun, Hinata Shoyo bisa dibilang adalah sahabat terbaik Kenma daripada teman kecilnya. Meskipun dari tim rival, hubungan teman Kenma dan Hinata sangat akrab, mereka masih suka SMS-an, dan sangat akrab bahkan memanggil satu sama lain dengan nama depan, bukan nama keluarga.

Setelah Mahasiswa Dia Tidak Menjadi Atlet Tetapi Pengusaha

Sejak masih muda Kenma memang punya otak bisnis yang sangat encer dan ini membuat perjuangan karirnya mudah dicapai. Kenma tidak melanjutkan karir sebagai atlet karena dia memang tidak suka letih, menjadi olahragawan bukan jalan hidupnya.

Dengan kepintarannya, Kenma justru membuat perusahaan yaitu Bouncing Ball Corp. Tak hanya itu dia juga menjadi gamer profesional dan YouTuber, dia juga masih aktif bertukar saham sehingga dia sangat kaya.

Menjadi Sponsor Karir Profesional Hinata Shoyo

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kenma dan Hinata adalah sahabat baik, bahkan setelah mereka lulus sekolah. Ketika memulai karir profesional sebagai pemain voli pantai, Hinata membutuhkan sponsor agar karirnya semakin lancar dan Kenma membantunya.

Sponsornya tak lain tak bukan adalah perusahaan Kenma, Bouncing Ball Corp yang mendukung keuangan Hinata di Brazil selama menjadi pemain voli pantai.

Nah itulah 5 fakta menarik Kenma Kozuki dari Haikyuu!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *