5 Fakta Menarik Nanami Kento di Jujutsu Kaisen

Nanami Kento merupakan salah satu karakter yang sangat populer dari serial manga dan anime Jujutsu Kaisen. Dia seorang Penyihir Kelas 1 yang pernah menjadi mentor untuk sang tokoh utama, Itadori Yuji. Nanami memiliki kemampuan bertarung hebat, penampilan yang keren, dan sikap yang tenang.

Hal-hal tersebut pun membuat dirinya menjadi salah satu karakter yang sangat memikat dalam Jujutsu Kaisen. Selain itu, telah diketahui juga beberapa hal menarik tentang sosok Penyihir tangguh yang satu ini. Penasaran apa saja?

Berikut ini ada pembahasan tentang 5 fakta menarik Nanami Kento!

1. Kehilangan seorang Teman

Fakta menarik Nanami Kento yang pertama adalah dia pernah kehilangan seorang teman bernama Yu Haibara. Pada masa lalu, Nanami bersekolah di SMA Jujutsu Tokyo, yang mana dia menjadi adik kelas dari Gojo Satoru dan Geto Suguru.

Saat menjadi siswa tahun pertama di sekolah tersebut, Nanami bekerja sama dengan Yu Haibara, yang juga merupakan seorang siswa tahun pertama di sana.

Mereka berdua diketahui sempat dipanggil untuk membantu Gojo dan Geto melindungi Riko saat berada di Okinawa. Satu tahun kemudian, Nanami dan Yu Haibara mendapatkan misi yang pada akhirnya berakibat sangat fatal, karena membuat Yu Haibara kehilangan nyawa.

Saat mendapatkan misi tersebut, awalnya Nanami mengira itu hanya akan menjadi misi biasa untuk melawan Kutukan Kelas 2. Namun, realita di sana tidak sesuai yang Nanami pikirkan, sehingga dia dan Yu Haibara harus terjebak dalam situasi yang sangat sulit. Pada akhirnya, Yu Haibara tewas dalam misi tersebut, dan Nanami pun harus kehilangan temannya itu.

2. Menguasai Teknik Rasio

Sebagai seorang Penyihir yang sangat kuat dalam serial Jujutsu Kaisen, Nanami memiliki kemampuan dan teknik bertarung yang hebat. Hal tersebut telah berkali-kali dia buktikan dalam berbagai pertarungan. Salah satu kemampuan yang dia kuasai adalah Teknik Rasio.

Teknik Rasio membuat Nanami bisa menandai tubuh target dengan garis, lalu pada rasio 7:3 akan tercipta titik lemah dari target itu. Dengan demikian, maka Nanami akan mengincar titik tersebut untuk diserang, sehingga serangan Nanami menjadi sangat efektif.

Nanami sangat mahir dalam menggunakan Teknik Rasio, yang mana hal tersebut membuat dia menjadi semakin hebat dalam pertarungan. Apabila Nanami berhasil mengenai secara telak titik lemah target yang tercipta karena Teknik Rasio itu, maka biasanya serangan dari Nanami bisa berakibat fatal untuk target tersebut.

3. Memiliki Senjata Kutukan

Fakta menarik berikutnya tentang Nanami Kento adalah dia memiliki Senjata Kutukan berupa pedang berukuran pendek yang dibungkus dengan kain. Nanami terbukti sangat mahir dalam penggunaan Senjata Kutukan itu, karena dia seorang pengguna pedang yang hebat.

Tebasan-tebasan dari Nanami kuat dan cepat, sehingga pedang menjadi sangat berguna di tangannya. Senjata Kutukan itu juga menjadi sangat penting dalam pertempuran, karena berkaitan dengan pengaktifan Teknik Rasio Nanami yang telah dibahas sebelumnya.

Ketika Nanami telah menciptakan titik lemah pada rasio 7:3 di tubuh target, maka biasanya dia akan memakai Senjata Kutukan itu untuk menebas titik tersebut.

4. Pernah menjadi Karyawan Swasta

Setelah Nanami lulus dari SMA Jujutsu Tokyo, dia sempat berhenti menjadi Penyihir karena merasa profesi tersebut menyebalkan. Nanami pun mencoba hidup dengan cara yang normal, yang mana dia bekerja sebagai seorang karyawan swasta.

Namun, Nanami menyadari bahwa pekerjaan yang dia jalani itu hanya mementingkan uang dan merasa bahwa pekerjaan tersebut juga menyebalkan.

Suatu hari, setelah memusnahkan Roh Terkutuk yang mengganggu seorang gadis penjuat roti, Nanami pun pada akhirnya memutuskan untuk kembali menjadi seorang Penyihir. Dengan kemampuan hebat yang dia miliki, menjadi Penyihir memang pekerjaan yang paling cocok untuk dia jalani.

5. Mati dalam Insiden Shibuya

Nanami merupakan salah satu karakter yang terlibat dalam Insiden Shibuya. Dalam insiden tersebut, Nanami harus bertarung melawan banyak musuh, sehingga dia terluka dan tenaganya pun semakin terkuras. Meski begitu, Nanami tetap teguh untuk terus menghadapi musuh-musuh yang ada di hadapannya.

Namun, Mahito pun muncul dan menghabisi Nanami. Sebelum Nanami mati, Itadori Yuji sempat datang di sana sehingga dia bisa melihat saat-saat terakhir dari Nanami. Nanami juga mengucapkan kata-kata terakhir kepada Itadori, sehingga momen kematian Nanami benar-benar menjadi sangat mengharukan.

Itulah 5 fakta menarik Nanami Kento!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *