5 Fakta Enmu, Lower Moon Kimetsu no Yaiba Yang Masih Hidup!

Enmu adalah anggota 12 Iblis Kizuki/Iblis Bulan dan anggota terkuat dari Iblis Bulan Bawah (Lower Moon), yakni peringkat 1.Bisa mati selagi bermimpi adalah sebuah anugerah.

Enmu, Kimetsu no Yaiba Dia merupakan karakter antagonis yang tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Tentu, ini adalah kesempatan terakhir baginya untuk tampil di anime Kimetsu no Yaiba.

Berikut 5 fakta menarik dari Enmu, si Iblis Bulan Bawah pencipta Mimpi.

Satu-satunya Iblis Bulan Bawah yang Hidup Saat Pembantaian!

Enmu Lower Moon Kimetsu no Yaiba

Sebagai fans Kimetsu no Yaiba, pastinya kamu tahu akan alur ini. Ya, Enmu Merupakan karakter iblis bulan bawah yang berhasil selamat saat pembantain dan mendapat kesempatan untuk membunuh Tanjiro dan membawa Nezuko untuk Muzan Kibutsuji.

Selain itu, ternyata Muzan sangat tertarik dengan kepribadiannya.

Satu-satunya Iblis Bulan Bawah Yang Menerima Darah Lebih Banyak

Enmu Lower Moon Muzan Kimetsu no Yaiba

Setelah pembantaian berakhir dan pembicaraan dengan Enmu selesai, Muzan memberikan darah iblis tambahan untuknya. Ini adalah bukti ketertarikan Muzan dengan semua pola pikir dan kepribadiannya.

Dengan ini, Enmu berhasil selamat dan dapat melakukan tugasnya kembali sebagai iblis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train.

Iblis Cerdas, Berkepribadian Buruk!

Enmu Lower Moon Kimetsu no Yaiba

Enmu terbukti sebagai iblis yang cerdas. Dia memiliki pemahaman lengkap tentang kekuatan dan kelemahannya, serta bisa berhati-hati dalam mengeksploitasi misi untuk keberhasilannya.

Seperti kebanyakan Iblis, Enmu terbukti tidak terlalu peduli dengan kehidupan manusia, dan melihat manusia sebagai tidak lebih dari pion belaka.

Selain itu, dia sangat sadis dan tercatat telah menikmati rasa sakit dan penderitaan manusia sebagai metode penyiksaan favoritnya.

Tidak Mati Ketika Kepalanya di Tebas!

Enmu Lower Moon Kimetsu no Yaiba

Enmu ditampilkan tidak mati ketika kepalanya ditebas oleh Tanjiro Kamado dan Inosuke Hashibira. Hal ini cukup mengejutkan dimana dia ternyata bisa meregenerasi dan hidup dengan menyatu dengan kereta yang ia buat untuk mempermainkan mangsanya.

Seperti yang tertulis di atas, dia sangat cerdas dan sudah mempersiapkan skenario ini. Namun, hal mengejutkan terjadi setelah Tanjiro dan Inosuke menemukan titik kelemahannya.

Mati Dibunuh oleh Tanjiro dan Inosuke Hashibira

Tanjiro Kamado, Isonuke Hashibira, dan Zenitsu Agatsuma

Sebelum mati, Enmu sempat mengungkap bahwa yang tertebas bukanlah wujud aslinya karena wujud aslinya adalah kereta tersebut. Skenario ini berhasil membuat kegelisahan Tanjiro dan Inosuke bangkit namun, mereka berhasil mebangunkannya.

Karena Enmu dapat hidup dan menyatu dengan kereta, Tanjiro dan Inosuke kemudian memaksimalkan potensi mereka untuk memotong kepala kereta hingga hancur.

Ini adalah proses pembunuhan yang unik untuk seorang pembunuh iblis atau ahli pedang di seri Kimetsu no Yaiba.

Itulah 5 fakta menarik tentang karakter Enmu di seri anime dan movie Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *