Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boruto Mengungkap Penyesalan Terbesar Kakashi di Konoha

Episode terbaru Boruto membuat Kakashi mengungkapkan hal yang mengejutkan saat ia mengakui penyesalan terbesarnya setelah bertahun-tahun berjuang untuk Konoha.

Kakashi di Boruto Naruto Next Generation

PERINGATAN: Berikut spoiler untuk Boruto: Naruto Next Generations Episode 168, "Training Begins!"

Dalam serial Naruto, Kakashi dengan cepat menjadi salah satu shinobi paling populer karena keahliannya dalam pertempuran, selera humornya dan betapa hebatnya dia mengajar orang-orang seperti Naruto, Sakura dan Sasuke. The "copy ninja", berkat Sharingannya, juga memberikan beberapa misteri pada latar belakangnya, yang pasti mendapatkan poin dengan fans.

Namun, sedikit demi sedikit, lebih banyak sejarah Kakashi yang keluar dan terbukti sangat gelap, yang membenarkannya dikunci. Datanglah Boruto bertahun-tahun kemudian, ketika dia lebih tua, lebih bijaksana dan lebih puas saat pensiun, Kakashi sekarang mengungkapkan penyesalan terbesarnya di Konoha.

Kakashi menjalani kehidupan yang sangat sulit, kehilangan ibunya di usia muda, dengan ayahnya, Sakumo, dengan cepat mengikutinya. Tapi cerita Sakumo lah yang benar-benar menusuk hati Kakashi, karena dia mengidolakan ayahnya dan ingin menjadi seperti dia. Namun, Sakumo meninggalkan misi untuk menyelamatkan beberapa rekan satu timnya, hanya untuk menjadi bumerang ketika dia kembali ke Konoha. Semua orang memperlakukannya seperti aib, termasuk orang yang dia selamatkan, karena dia melanggar kode ninja.

Sakumo menjadi depresi dan bunuh diri, menyebabkan Kakashi menutup diri. Dia akhirnya bekerja dengan unit militer ANBU, membunuh sejak usia muda dan menjadi cacat mental. Meskipun dia berlatih di bawah kakek Boruto yang santai, Minato, sebelumnya, Kakashi tetap dingin, yang berpuncak pada dia "membunuh" rekan setimnya dan gadis yang mencintainya, Rin. Dia menusuk dirinya pada Chidori, pedang petir yang dibuat dengan tinjunya, saat dia diubah menjadi senjata pemusnah massal oleh desa saingan dan dikirim kembali ke Konoha sebagai bom. Kekalahannya itulah yang menghancurkan Kakashi selamanya.

Dan seperti yang Kakashi ceritakan kepada Boruto sekarang, dia menyesal tumbuh di era di mana tentara anak-anak menjadi norma.

Boruto Vs Kakashi

Saat Boruto berlatih di bawahnya setelah kekalahan baru-baru ini dalam pertempuran, dia bisa mengatakan anak itu anak nakal, menyebalkan dan manja, tapi dia pekerja keras seperti Naruto, jadi dia ingin menyampaikan kebijaksanaan agar Boruto menghargai apa yang dia miliki, bahkan jika itu sekecil saudara perempuannya mengemas makan siang.

Hati Boruto berada di tempat yang tepat sehingga Kakashi mendidiknya tentang Konoha masa lalu dan masa kini, sambil berbicara tentang konsep keluarga. Dia menganggap Boruto beruntung karena sekarang, dia melihat begitu banyak keluarga seperti Boruto bahagia di negeri di mana ada cinta, persatuan dan kedamaian. Dia iri, terutama setelah semua Bangsa Besar akhirnya bersatu, sesuatu yang dia mainkan sebagai Hokage sebelum Naruto.

Meski begitu, Kakashi berharap ia tumbuh sebagai seorang anak di era saat ini di mana anak-anak tidak berubah menjadi senjata, mengingat Boruto beruntung memiliki begitu banyak orang yang menyayangi dan mencintainya.

Penyesalan Kakashi

Konoha tidak lagi harus memiliterisasi siswanya seperti yang dia lakukan dengan tim Naruto, atau cara orang lain sebelum dia digunakan, menurut Obito dan Uchiha juga. Ada banyak kematian dan pengorbanan untuk menciptakan era ini tapi Kakashi berharap dia tidak harus menjadi bagian dari perang itu - dia hanya berharap dia bisa menikmati rampasan kemenangan. Dan saat dia berbicara dengan Boruto, Anda bisa merasakan kesedihan dan trauma yang selama ini dia tutupi, membuat penggemar kembali bertanya mengapa dia menjadi begitu periang setelah kematian Rin.

Dia menyangkal, mengubur bagian dirinya yang muram, dan seiring bertambahnya usia, dia mencoba menjadi anak yang tidak pernah dia dapatkan.

Itu menjelaskan mengapa dia mengolok-olok murid-muridnya dan, seperti yang dia katakan pada Boruto, sangat menyedihkan bahwa Anda tidak dapat memilih era kelahiran Anda. Mendengar semua ini,Deepa dan Kara terungkap .

Posting Komentar untuk "Boruto Mengungkap Penyesalan Terbesar Kakashi di Konoha"