Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kenapa Naruto Tidak Menikahi Sakura? Ini Alasan Kishimoto Sensei Selaku Kreator Naruto!


Sepertinya ini bukan cerita yang baru tapi mungkin ini bisa menjawab pertanyaan untuk fans baru yang menyukai anime Boruto. Kenapa Naruto Tidak Menikahi Sakura?





Di ulang tahun kelima majalah digital Shonen Jump di Amerika, dimuat sebuah terjemahan transkrip interview antara Team Jump dan pengarang Naruto, Masashi Kishimoto, pada acara Jump Festa pada Desember 2016 yang lalu.





Di interview ini, Kishimoto-sensei menjelaskan tentang kehidupan pribadinya setelah Naruto selesai, banyak komentar tentang tim pengarang Boruto, dan tema dasar dari manga Boruto. Namun satu pertanyaan yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans Naruto sejak lama, yaitu Naruto tidak menikahi Sakura akhirnya dijawab oleh Kishimoto-sensei.





Kenapa Naruto Tidak Menikahi Sakura?





Penasaran dengan pertanyaan ini? Kita simak hasil wawancaranya pada gambar dibawah ini..





Interview Naruto




Shonen Jump: Apakah sejak awal Naruto dan Hinata direncanakan untuk menikah, atau anda mempertimbangkan Naruto akan berakhir dengan Sakura?

Kishimoto Sensei: Saat saya mengenalkan Sakura, saya hanya menganggap dia sebagai karakter biasa. Saya tidak membawa dia sebagai karakter cewek spesial. Sakura berada di level yang sama dengan Kiba dan Shikamaru, maka saya sama sekali tidak merencakan Naruto dan Sakura menjadi pasangan. Tentu saja mereka tetap menjadi teman dan anggota tim. Mengenai Hinata, saya berencana dari awal bahwa mereka akan bersama. Lalu saya berpikir, akan menarik bila Sakura menjadi pihak tengah, yang akan menciptakan cinta segitiga (antara Naruto dan Sasuke). Tapi sesungguhnya, tidak ada cukup tempat dan waktu untuk melaksanakan hal itu.

Naruto adalah manga pertarungan, bukan cerita romansa. Anda harus memutuskan fokus hal yang mana, dan memikirkan apa yang pembaca inginkan. Jadi saya tidak pernah berpikir untuk membuat mereka menjadi pasangan, tapi saya memberikan beberapa petunjuk agar pembaca berpikir demikian. Sejak awal, Naruto dan Hinata memang direncakan untuk menikah.





Itulah alasan kenapa Naruto tidak menikahi Sakura. Yah, walaupun banyak fans yang masih ngarep Naruto dan Sakura menjadi happy ending, tapi apa daya jika sang kreator sudah berkuasa? Tak ada pilihan lain tentunya.





Dan mungkin, keputusan yang sudah 3 tahun berlalu ini sudah bisa diabaikan!


Posting Komentar untuk "Kenapa Naruto Tidak Menikahi Sakura? Ini Alasan Kishimoto Sensei Selaku Kreator Naruto!"