Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembahasan Black Clover Episode 90: Sihir Markas Black Bulls!


Henry Mengenakan Jubah Black Bulls




Banyak kejadian menarik di anime Black Clover Episode 90, salah satunya sihir luar biasa yang dapat menggerakan sebuah bangunan besar. Markas Black Bulls mampu menghancurkan sihir Zombie dengan mudah.





Tentu saja, di anime dan manga Black Clover hanya markas Black Bulls'lah yang dapat bergerak berpindah-pindah layaknya robot raksasa.





Lalu apa saja keseruan anime Black Clover episode 90? Simak pembahasannya berikut ini.





1. Henry Memakai Jubah Black Bulls





Henry Mengenakan Jubah Black Bulls




Yups, sebagai ksatria sihir pertama yang terdaftar menjadi anggota Banteng Hitam dan yang memiliki markas tersebut, Henry kini mau memakai jubah itu.





Tentu saja, ini dikarenakan Henry mau menolong teman-temannya yang membantunya tetap hidup.





Perlu diketahui, selama ini yang mengetahui identitas Henry hanyalah Kapten Yami dan Asta saja. Bahkan Vanessa dan Charmy yang merupakan senior juga tidak mengetahui identitas asli si hantu markas.





Baca juga: Si Junior Asta Mengetahui Identitas Henry Legolant!





Di sisi lain, Henry enggan menampakan dirinya pada teman-teman setimnya. Dia tidak mau menyerap lebih banyak mana yang dimiliki oleh teman-temannya.





2. Sihir Rekombinasi Markas Black Bulls





Sihir Markas Black Bulls




Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, tentu hanya markas Black Bulls saja yang dapat dibawa bepergian kemanapun.





Hal ini dikarenakan adanya Henry Legolants. Dia hanya bisa bertahan hidup hanya di dalam markas Black Bulls saja, tidak di tempat lain.





Dari segi kekuatan, Henry dapat merubah markas Black Bulls menjadi sebuah banteng raksasa yang mampu menghancurkan lawannya. Pada episode ini dia menggunakannya untuk melawan Zombie milik Rades dan Sally.





3. Patry Memasukan Batu Sihir





Licth (Patry) Memasukan Batu Sihir




Wow, baru kali ini diperlihatkan kalau batu sihir yang dimasukan ke dalam kotak batu memberikan efek cahaya terang sampai ke ke markas Mentari Keemasan.





Saat itu Yami melihatnya dengan jelas, dan sepertinya dia juga merasa khawatir dengan apa yang telah dia pikirkan selama ini. William Vengeance adalah pemimpin Mata Surya Tengah Malam.











Yah.. Apa yang dia pikirkan itu ternyata benar!





4. Patry/William Berniat Membunuh Kaisar Sihir





Setelah Patry/William (yang dipanggil Licht) memasukan batu sihir tersebut, Valtos, Sally, dan Rades berniat membantunya lagi mendapatkan 2 batu sihir yang lainnya.





Licht (Patry) Berniat Membunuh Kaisar Sihir




Namun Patry tidak mengijinkannya. Tentu saja, karena 2 batu sihir yang lainnya itu berada di tangan Kaisar Sihir Julius Novachrono.





Kemungkinan besar sih dia mau menunjukan identitas aslinya ke Kaisar Sihir. Yaitu satu tubuh dua jiwa, tentu jiwa yang dimaksud adalah jiwa Patry dan William.





Baca juga:







Itulah beberapa kejadian menarik di Black Clover Episode 90. Bagaimana menurutmu di episode ini?





Sampaikan juga pendapatmu di kolom komentar yah! ;)








Posting Komentar untuk "Pembahasan Black Clover Episode 90: Sihir Markas Black Bulls!"