Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Black Clover Episode 84: Pertarungan Epik Kapten Rill Vs Yuno!


Kapten Rusa Biru Muda Rill




Yosh, akhirnya pertandingan final ujian seleksi Royal Knight telah dimulai di Black Clover Episode 84. Pertarungan epik ditampilkan oleh Yuno Vs Rill!





Wikwiw.com - Ujian Seleksi Royal Knight mencapai babak puncak yang diisi oleh dua tim hebat dan sama-sama kuat. Meskipun kekalahan Tim I karena kecorobahan Rill sendiri, hal ini bukanlah moment utama kekalahan mereka.





Lalu apa sajakah peristiwa yang terjadi di anime Black Clover episode 84? Simak pembahasannya di bawah ini:





1. Pertarungan Final Ujian Seleksi Royal Knight





Pertarungan Final Ujian Seleksi Royal Knight, Tim I Vs Tim P




Oke, sebelumnya kita ulang terlebih dahulu, Tim I merupakan tim hebat yang dipimpin oleh Kapten Rusa Biru Muda, Rill. Walaupun masih sangat muda sebagai kapten, tapi kekuatan sihirnya tidak diragukan lagi.





Sedangkan anggotanya yang lain adalah Ruben dan Nills, si pengguna sihir pasir dan sihir es.





Dan di Tim P sendiri di pimpin oleh Yuno yang di bantu oleh seorang peri bernama bell, dan yang bertugas melindungi kristal adalah Noelle dan En.





Wow, benar-benar pertarungan yang menarik! Kedua pimpinan saling bertahan dan menyerang dengan sangat epik.





Baca juga: Pertarungan Langris Vs Asta berakhir seri!





Mungkin ini akan menjadi pertarungan epik yang terjadi di anime Black Clover. Yap, pertarungan antara Yuno dan Rill sangatlah berbeda dengan yang lainnya.





Kombinasi serangan dan pertahanan dari gaya bertarung Rill sangat mengesankan, dimana dia menangkis semua serangan menjadi sebgai karya seni yang mengaggumkan.





Dan dari sisi Yuno sendiri, sepertinya dia lebih berbakat dari Asta yang merupakan viralnya dari usia yang masih kecil. Disini, Yuno mampu menggunakan mana yang lebih besar dari sebelumnya, dia berhasil menguasai latihannya itu.





2. Tim P, Yuno dan lainnya berhasil menjadi juara Ujian Seleksi Royal Knight





Yuno Vs Rill




Sepertinya kekuatan sebenarnya dari Kapternn Rill belum diperlihatkan disini. Kemungkinan besar, Rill masih memiliki kekuatan sihir yang lebih besar lagi, dan mungkin lebih besar dari kekuatan sihir Yuno.





Meskipun begitu, karena Rill sepertinya sangat menikmati pertarungan tersebut untuk menciptakan karya yang dia inginkan, malah berbalik menjadi malapetaka.





Kristal yang dia jaga tidak mampu menerima kekuatan sihir besar yang dikeluarkan oleh Rill, dan alhasil kristal milik Tim I hancur dengan sendirinya.





3. Kemenangan Yuno Menjadi Kepedihan Asta





Kemenangan Yuno, Kepedihan Asta




Seperti yang sudah kamu lihat di awal-awal pra ujian Seleksi Ujian Royal Knight, Asta dan Yuno memang sudah berniat bertarung bersama di babak final, tapi ini tak sesuai rencana mereka.





Asta mengalami kegagalan untuk mlanjutkan ke pertandingan final karena hasil seri yang diterimannya.





Mungkin di sebuah pertandingan ada yang menang adalah sesuatu yang wajar, tapi di sini Asta sangat terpukul akan hal itu.





Dia hanya berpikir jika dengan memenangkan seleksi ini adalah jalan berharga untuk menjadi Ksatria sihir.





4. Pertemuan Terakhir Zora Ideale dan Ksatria Sihir





Pertemuan Terakhir Ksatria Sihir dan Zora Ideale




Di menit-menit akhir bersamaan dengan lagu ending juga meninggalkan sebuah moment menarik yang wajib di bahas nih.





Seorang Zora yang memang sifatnya sangat berpihak kepada sebuah keadilan mendapat apresiasi yang besar dari Kaisar Sihir, dia mendapatkan ucapan terima kasih dan tentunya tempat untuknya tinggal di kerajaan.





Baca juga: 5 Fakta Menarik Zora Ideale Black Clover!





Namun, Zora tak mengindahkan tawaran tersebut, dan pergi begitu saja.





Walaupun Kaisar Sihir adalah teman dari ayahnya, dia sepertinya tidak mau tinggal di kerajaan dan mungkin dia juga masih trauma karena kematian ayahnya.





Itulah pertemuan terakhir yang menjadi moment mengharukan dari karakter Zora Ideale (si penyihir misterius, Xerx Lugner).





Kesimpulan:





Itulah beberapa pembahasan menarik dari anime Black Clover Episode 84. Suasana semangat, senang, sedih, dan suasana santai tapi merupakan moment yang takan terlupakan oleh karakter Zora.





Begitu juga hasil pertarungan Yuno Vs Rill yang tak pernah terlupakan oleh Asta.





Bagaimana pendapatmu di episode ini? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya! :)


Posting Komentar untuk "Review Black Clover Episode 84: Pertarungan Epik Kapten Rill Vs Yuno!"