Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembahasan Black Clover Episode 83: Perwujudan Dari Kemarahan!


Keparat Keren Bertopeng




Pertarungan yang menarik, pada Black Clover Episode 83 menampilkan momentum-momentum yang patut kita tonton sebagai fans anime ini.





Dimulai dengan pertarungan yang semakin sengit, penghianat yang terungkap, dan calon-calon para pemenang. Bagaimanan menurutmu, kedengarannya seru bukan?





Baiklah, mari kita bahas saja langsung Anime Black Clover episode 83 ini:





1. Perwujudan Dari Kemarahan!





Perwujudan Dari Kemarahan Zora Ideale




Tau kata-kata siapa pada poin pertama ini? Ya, itu adalah kata-kata Zora Ideale yang mengaku sebagai Xerx Lugner. Dia terlihat lebih agresif di pertarungan ini, tampaknya dia sangat marah besar pada Langris.





Pertarungan yang berujung seri ini memberikan dampak yang luar biasa dari kedua tim, sebut saja Asta, mungkin dia akan mengalami depresi berat akan hal ini.





Selain itu, Zora juga membuka matanya kali ini, walaupun dia mencaci maki teman-teman dan lawannya, dia juga mencaci maki dirinya sendiri.





Namun untuk yang lainnya, sepertinya mereka sudah terbiasa dan dapat menerima kekalahan dengan kesabaran.





Oke, kali ini coba lihat pertarungan mereka, dimulai dari kemarahan Zora kepada Langris dan juga sihir mengerikan dari Langris.





Zora tetap menggunakan sihir andalannya, dia menggunakan sihir Counter Trap yang di pasang di depan dirinya, namun, sihir spasial yang dilontarkan Langris memiliki kelebihan besar pada kasus ini.





Langris mampu menembus sihir Counter Trap itu dan mengenai tubuh Zora, sayangnya, Zora tak sebodoh itu untuk berdiam diri dan tak menyediakan rencana cadangan. Zora memasang sihir itu pada tubuhnya, meskipun beresiko, tapi dia tidak mendapatkan efek yang mengerikan seperti yang menimpa Finral.





Kemarahan Zora Ideale




Berkat sihir yang dipasang ditubuhnya itu, Zora dapat menghentikan sihir spasial itu dan mengembalikan kembali kepada pemiliknya, Langris. Sihir itu dikembalikan dua kali lebih besar dari pada sihir Langris yang diberikan kepada Zora.





Tapi apakah yang terjadi sob? Walaupun Zora mengembalikan sihir itu dan menjadikan Langris sebagai target utamanya, tiba tiba..





2. Sang Penghianat Terungkap!





Black Clover Episode 81 - Menjunjung Tinggi Keadilan




Yups, tentu saja seorang penghianat yang tanpa sadar dia sudah berpihak ke Mata Surya Tengah Malam terungkap dengan sangat bodohnya. Langris, dia adalah seorang yang telah dicurigai dari pertandingannya saat melawan Finral.





Tentu saja dugaan sang Kaisar Sihir benar soal ini, dan Asisten Kaisar sihir juga sempat mengingatkan hal ini saat pertarungan puncak hampir menewaskan Xerx (Zora Ideale).





Black Clover Episode 81 -Kaisar Sihir dan Asisten Kaisar Sihir




Entah darimana hal ini dimulai, tapi Kaisar Sihir Julius sudah mengetahui penghianatan ini sebelum Ujian Seleksi Royal Knight ini di selenggarakan.





Dan Ujian Royal Knight ini juga bukan hanya dibuat untuk memilih Pasukan Inti Kerajaan saja, tapi untuk mengungkap seorang yang telah berpihak kepada Mata Surya Tengah malam.





Yah, meskipun kekuatan sihir Langris sudah semakin menggila, hal itu bukan menjadi masalah serius untuk Asta yang sudah berubah menjadi wujud Demon.





Asta dalam Wujud Demon




Walaupun belum sempurna, tapi Asta dapat menghentikan serangan yang diberikan oleh Langris, dan walhasil Langris dicegah dengan bantuan pedang yang Asta miliki.





Dengan begitu, Asta dapat menuju kristal Tim G dan membelah krital itu menjadi dua. Namun, disisi lain Langris juga mengincar krital Tim B, entah kapan persiapan itu dibuat tapi Langris juga berhasil memecahkan Kristal Tim B.





Dan karena kedua kristal hancur secara bersamaan, maka pertarungan ini dinyatakan seri.





3. Pertarungan Tim I Vs Tim K





Tim I Vs Tim K




Untuk scene selanjutnya, pertandingan akan dilanjutkan dengan Pertarungan dari Tim I melawan Tim K, dimana Tim I beranggotakan Rill, Ruben, dan Nils sedangkan Tim K beranggotakan Klaus, Luck, dan Puli.





Yang pertama, kamu pastinya melihat ide gila yang di implementasikan oleh Tim K yang dipelopori oleh Luck. Ide ini terinspirasi dari pertandingan pertama yang dilakukan oleh musuh tim Asta.





Dan yang kedua, kita juga diperlihatkan ide gila dari Kapten Rusa Biru Muda, Rill, yang memiliki sifat hampir sama dengan Luck. Dia berniat untuk mengembalikan sihir cepat dan lebih besar.





Coba tebak ide ini dari siapa? Yaps, benar sekali, ide ini juga terinspirasi dari pertandingan pertama juga, Xerx (Zora Ideale).





Namun, pertandingan ini berlangsung dengan cepat. Sihir gabungan yang digunakan oleh Tim K dikembalikan dengan sempurna oleh Rill dan langsung menghancurkan kristal tim K dengan hitungan detik.





Dengan begitu, Tim I mendapat kemenangan dan langsung masuk ke babak final.





4. Pertarungan Tim M Vs Tim P





Tim M Vs Tim P




Ok, kita juga bahas pertarungan Yuno juga ya. Kali ini dia juga beraksi.





Pertarungan untuk menentukan calon finalis juga akan ditentukan oleh Tim M dan Tim P, dimana Tim M beranggotakan Ben, Brad, dan Eric. Sedangkan dari Tim P beranggotakan En, Yuno, dan Noelle.





Namun, lagi lagi kita juga diperlihatkan pertarungan yang singkat. Pastinya kamu juga mengetahuinya bukan?





Pertarungan kali ini diselesaikan dengan cepat oleh Yuno, dia sepertinya juga tidak mau kalah dengan Asta. Meskipun Asta sudah mendapatkan hasil yang seri dan kemampuan Asta yang semakin berkembang, Yuno masih belum puas akan dirinya.





Yuno




Yah, mungkin Yuno ingin hanya ingin memperlihatkan kekuatan sihirnya kepada Asta.





Oke, dan pertandingan ini dimenangkan oleh Tim P.





End to be Continued:





Yosh, selesai sudah hehe.. Itulah pembahasan anime Black Clover Episode 83 yang mengungkap seorang penghianat dan memberikan hasil para finalis kita.





Dan di episode mendatang, Yuno dan Rill bakalan bertarung nih.. Nantikan pembahasan berikutnya!





Jangan sampai terlewatkan ya..


Posting Komentar untuk "Pembahasan Black Clover Episode 83: Perwujudan Dari Kemarahan!"