Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Zora Ideale, Penyihir Misterius Yang Mengaku Zerx Lugner Di Ujian Royal Knights!


Zora Bekerjasama dengan Asta




Zora Ideale adalah salah satu penyihir yang ikut serta dalam ujian seleksi Roual Knights. Di ujian ini, tiap penyihir bertanding dalam sebuah tim yang berisi 3 orang dan dipilih secara acak.





Zora menjadi salah satu dari mereka, dan dia berada dalam satu tim dengan Asta dan Mimosa.





Berikut 5 fakta menarik mengenai karakter Zora Ideale:





1. Menggunakan Nama Samaran





Zora Ideale Serius




Sebelum mengikuti ujian seleksi Royal Knights, Zora mengalahkan seorang Ksatria Sihir dari pasukan Orca Ungu, Xerx Lugner dan menggunakan namanya untuk menyelinap ke Ujian Seleksi tersebut.





Dan sesampainya di tempat upacara, Zora datang secara tiba-tiba dan sedikit mengundang konflik saat merangkul Kaisar sihir.





Sang Kaisar Sihir, Julius Novachrono sebenarnya sudah mengetahui akan hal ini, namun beliau membiarkan Zora mengikutinya dan ingin melihat pertarungan menarik darinya.





Sampai di episode terakhir ini, Zora masih disebut dengan nama Xerx.





2. Aggota Pasukan Banteng Hitam





Zora Ideale




Di anime memang belum disebutkan berasal dari pasukan mana, namun di manga sudah dijelaskan kalau ia berasal dari pasukan Banteng Hitam yang belum diperlihatkan selama ini.





Dia juga merupakan anak dari Zara Ideale, Ksatria Sihir pertama yang merupakan rakyat jelata.





Zora menerima tawaran dari Yami untuk menjadi anggota Banteng Hitam. Dia juga menerima jubah dari Yami, namun tak pernah memakainya dan pergi melanjutkan misinya.





3. Karakter Yang Licik Tapi Berpegang Teguh Pada Keadilan





Zora Menunjuk Asta




Walaupun dia memiliki sifat licik, dan seperti layaknya kenakalan remaja, dia masih mempunyai hati yang baik dan menjunjung tinggi rasa keadilannya.





Saat pertama kali pertandingan dimulai, dia rela mengorbankan Asta sebagai umpan agar jebakan yang dia pasang bekerja dan mengembalikan semua serangan lawan dengan porsi yang lebih besar.





Selain itu, dia juga tak segan-segan mencaci maki seseorang yang telah dia kalahkan. Seperti para Ksatria Sihir yang dia pakai namanya, Xerx Lugner juga pernah dicaci maki oleh Zora setelah dia berhasil mengalahkannya.





Namun dibalik itu semua, sebenarnya dia memiliki rasa keadilan yang tinggi, dan dia hanya masih terbawa perasaan setelah mendengar kematian ayahnya yang ternyata dibunuh oleh temannya.





4. Masa Lalu Yang Kelam





Renungan Zora Ideale




Ayah Zora adalah salah satu anggota dari pasukan Orca Ungu, yaitu Zara Ideale.





Zara mati setelah melakukan tugas. Ketika Zora mengunjungi kuburan ayahnya, Zora tidak sengaja melihat teman ayahnya dan mendengar bahwa mereka telah membunuh Zara.





Menurut pendengaran Zora, ayahnya dibunuh karena dia merupakan rakyat jelata yang bersekongkol dengan bangsawan. Tentunya Zora yang mendengar hal itu langsung menangis dan bersembunyi di balik pohon.





Beberapa tahun kemudian, dia mulai mencari Ksaria Sihir Orca Ungu yang telah membunuh ayahnya itu untuk membalas dendam. Dan ini adalah salah satu alasan kenapa dia menghabisi Xerx Lugner yang berasal dari pasukan Orca Ungu.





Dan itu juga yang membuat tingkah laku Zora menjadi seperti yang sekarang ini.





5. Sifat Zora Berubah Setelah Bertemu Asta





Sifat Zora Berubah Karena Asta




Awalnya Zora merupakan sosok yang licik dan tak pernah menghormati siapapun. Namun semenjak dia bertemu dengan Asta, sifat aslinya mulai memudar melihat perkataan Asta mirip seperti perkataan Ayahnya.





Oleh karena itu, walaupun Zora tidak ingin mengakuinya, tapi dia merasakan ada yang berbeda dari bocah yang bernama Asta itu.





Akhirnya dengan Zora sedikit terbuka terhadap Asta, mereka dapat berkolaborasi dengan baik di beberapa pertarungan yang mereka ikuti.





Itulah 5 Fakta Menarik dari karakter Zora Ideale yang ada di manga dan anime Black Clover.


Posting Komentar untuk "5 Fakta Zora Ideale, Penyihir Misterius Yang Mengaku Zerx Lugner Di Ujian Royal Knights!"